Rabu, 09 Oktober 2013

Ini Dia Perbedaan Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dan 3.7.0!

"Info Gadget Murah anda"

Vendor ponsel terkemuka asal Korea Selatan, Handphone Samsung mobile, kerap menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang menarik untuk digunakan. Desain dan keunggulan fitur teknologi terdepan yang menjadikan ponsel ini laris di pasaran. Menariknya, Handphone Samsung melepas produknya dengan memperhatikan segmen pasar, yang  dibagi menjadi dua, yaitu menengah-atas  dan menengah-bawah
Nah,  untuk itu hadir Handphone Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dan Handphone Samsung Galaxy Tab 3.7.0 yang memiliki harga terjangkau. Dengan tetap mengandalkan desain yang stylish dan teknologi canggih, dua tablet tersebut  bisa menjadi gadget terbaik Anda. Namun, dibalik itu terdapat perbandingan yang perlu Anda ketahui.
Lalu, apa saja perbedaan dari dua tablet Handphone Samsung tersebut? Berikut penjelasannya.
Desain ramping dan minimalis
"Info Gadget Murah anda"
Handphone Samsung Galaxy Tab 3.8.0 memiliki desain menarik, tampak lebih ramping dengan resolusi 800 X 1280 pixels, dan 8.0 inches yang akan membuat anda semakin terlihat stylish, sehingga nyaman saat menonton video bersama keluarga Anda.
"Info Gadget Murah anda"
Sedangkan pada Galaxy Tab 3.7.0 desainnya lebih minimalis dengan resolusi 600 X 1024 pixels, dan 7.0 inches serta bahan pada bagian belakang menggunakan plastik glossy. Terkesan pas dalam genggaman Anda meskipun ini adalah sebuah tablet.
Fitur dan keunggulan teknologi
"Info Gadget Murah anda"
Keunggulan Galaxy Tab 3.8.0 terletak pada prosessornya yang memiliki speed 1.5GHz Dual Core, GPU Mali-400MP, RAM 1.5GB dan memakai sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean) yang akan menjadikan kinerjanya cepat dan optimal. Ditambah lagi teknologi  Touchwiz UX: Multi windows yang nyaman disentuh ketika membuka beberapa layar saat sedang menjelajah internet.
"Info Gadget Murah anda"
Sementara Galaxy Tab 3.7.0 menggunakan prossesor berkecepatan 1.2 GHz Dual Core, RAM 1GB dan memory 16GB storage dengan memakai sistem operasi Android v4.1 (Jelly Bean) yang juga menghasilkan performa baik. Anda dapat menjalankan aplikasi game tanpa kendala berarti, dan nyaman saat berselancar di dunia maya.
Pada bagian kamera, Handphone Samsung Galaxy Tab 3.8.0 beresolusi 5 Megapixel (MP) autofocus di bagian belakang dan kamera depan 1.3 MP dibagian depan yang cocok untuk menemani hobi fotografi Anda. Sedangkan Galaxy Tab 3.7.0 dibekali kamera beresolusi 3.15MP pada bagian belakang dan 1.3MP pada bagian depan. Meskipun berukuran  lebih kecil, tetapi  tetap mampu menghasilkan gambar maksimal.
Baik Handphone Samsung Galaxy Tab 3.8.0 maupun Galaxy Tab 3.7.0 terdapat perbedaan yang mencolok dari segi  kapasitas prosesor, RAM, dan memory penyimpanan. Namun, keduanya tetap bisa diandalkan sebagai gadget pilihan Anda.

"Info Gadget Murah anda"

Sumber : www.wellcommshop.com

1 komentar:

  1. info menarik mas..
    kunjungan balik ya http://gadgetask.blogspot.com/

    BalasHapus