Sabtu, 12 Oktober 2013

Samsung Galaxy Gear SmartWatch VS Sony SmartWatch 2

"Info Gadget Murah anda"

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang membuat kita makin terlihat elegan. Apalagi dengan adanya smartwatch pastinya memudahkan Anda dalam segala aktivitas. Smartwatch memberikan kemudahan untuk bisa mensinkronisasi dengan smartphone dan tablet melalui Bluetooth hingga radius 10 meter.
Nah, sekarang tidak perlu bingung memilih jenis dan merek SmartWatch apa saja yang ingin Anda  koleksi. Karena sekarang dua vendor raksasa yaitu Samsung dan Sony sama-sama mengeluarkan produk terbarunya untuk kategori smartwatch, yakni Samsung Galaxy Gear SmartWatch dan Sony SmartWatch 2. Namun, masing-masing memiliki perbedaan, baik dari sisi fitur, teknologi, maupun desainnya.
Anda penasaran? simak kelebihan dan perbedaan keduanya berikut ini!
Desain elegan dan stylish 
"Info Gadget Murah anda"

Samsung Galaxy Gear Smartwatch memiliki desain yang simpel dengan layar berjenis Amoled serta tombol daya di bagian sampingnya. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sudah pasti sesuai ditangan Anda. Selain itu, pada permukaan bagian depan berwarna hitam dengan bingkai logam, dilengkapi tali jam dan penjepit yang dapat dilepas dan pasang.
"Info Gadget Murah anda"
 
Sementara, Sony SmartWatch 2 memiliki layar 1,6 inci dan resolusi 220 x 176. Terbuat dari material berbahan aluminium, terdapat tombol HomeBack dan satu tombol untuk menggeser aplikasi ke atas dan ke bawah. Pada sisi kanan dan kiri terdapat tombol power dan koneksi USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai.
Dari sisi keunggulan teknologi
"Info Gadget Murah anda"
Samsung Galaxy Gear dilengkapi prosesor dual core 1.5 Ghz Samsung Exynos 54112, yang membuat kinerjanya berkecepatan tinggi. Di tambah 1 GB RAM, kamera 2MP, Bluetooth 4.0 LE, NFC serta menggunakan sistem operasi  Android 4.1 Jelly Bean.
"Info Gadget Murah anda"
 
Untuk Sony SmartWatch 2, memiliki teknologi Layar screen brightness yang mampu terbaca meski di bawah sinar matahari sekalipun. Tidak hanya itu, smartwatch ini juga mampu tahan air dan bebas debu. Jadi, jika smartwatch ini terjatuh ke dalam air tidak akan terjadi kerusakan apapun.
Samsung  galaxy gear smartwatch dan Sony SmartWatch sama-sama dilengkapi fitur terbaru Near Fields Notification (NFC), yang membantu mempermudah Anda dalam melakukan penyambungan ke smartphone.
Dari sisi teknologi, Sony Smartwatch 2 lebih diunggulkan karena dirancang dengan teknologi anti air dan teknologi remote control, yang belum dimiliki oleh smartwatch manapun. Sedangkan dari sisi desain, Samsung Galaxy Gear SmartWatch lebih menarik dengan jenis layar Amoled dengan ukuran yang tidak terlalu besar.
Semoga Bermanfaat!

"Info Gadget Murah anda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar