Rabu, 09 Oktober 2013

Mana Lebih Disukai, Sony Xperia Z1 atau iPhone 5S?

"Info Gadget Murah anda"
Info Gadget Anda :
Mana Lebih Disukai, Sony Xperia Z1 atau iPhone 5S?
"Info Gadget Murah anda"
Bagi Anda pengguna smartphones, tentu tidak ingin ketinggalan untuk ikut merasakan keunggulan smartphones terbaru yang saat ini sedang populer. Smartphones tersebut adalah produk mutakhir keluaran Sony Mobile dan iPhone yaitu Sony Xperia Z1 dan iPhone 5S yang memiliki banyak keistimewaan.
Nah, sebelum Anda membeli produk di atas, ada baiknya menyimak ulasan berikut ini agar Anda dapat menentukan produk mana yang sesuai keinginan.
Kualitas tampilan dan desain
"Info Gadget Murah anda" 

Sony Xperia Z1 menampilkan desain slim dan tipis dengan ukuran 8,5 mm. Dilengkapi dengan lapisan Dragon Tempered Glass pada bagian depan dan bagian belakang smartphones sehingga mampu memberikan perlindungan nyata.
"Info Gadget Murah anda" 
Sedangkan  iPhone 5S menampilkan desain menarik, menggunakan material alumunium. Pada bagian layar smartphone ini memakai Retina Display ukuran 4 inch beresolusi 640 x 1136 pixel dengan kepadatan 326ppi (pixel per inch).

Mengusung teknologi terbaru
"Info Gadget Murah anda"
Bicara teknologi, Xperia Z1 terlihat sangat menjanjikan karena spesifikasi yang dimilikinya juga cukup mumpuni. Memiliki prosesor 2.3 GHz quad-core Snapdragon 800, dengan kapasitas Random Access Memory (RAM) 2GB dan daya baterai  3.000 mAh serta pengolah grafis Adreno 330, membuat kinerjanya maksimal.


"Info Gadget Murah anda"
Sementara Pada iPhone 5S prosesornya mengusung generasi terbaru A7 dan RAM 1GB. Prosesor jenis ini berteknologi 64 bit yang diklaim menyamai prosesor komputer desktop. Disamping itu, prosesor A7 ini bertujuan untuk menganalisis aktivitas pengguna dan memperpanjang umur baterai. Ditambah sistem operasinya memakai sistem operasi bawaan iOS 7.

Fitur unggulan yang menarik
"Info Gadget Murah anda"
Sony Xperia Z1 terbilang mengejutkan dengan kamera belakangnya sebesar 20,7 megapixel dan kamera depan 2 MP dengan didukung Sony G Lens yang memiliki fitur Exmor CMOS sensor RS, f/2.3 aperture, resolusi video 1080p, 30fps. Menariknya lagi, Xperia Z1 dapat tahan terhadap air selama 30 menit di kedalaman 1 meter, sehingga cocok bagi Anda yang punya hobi memotret di bawah laut.

"Info Gadget Murah anda"
Tidak kalah dengan Sony, iPhone 5S juga mempunyai beberapa fitur unik yang tidak dimiliki handphone manapun, yakni sensor sidik jari. Berfungsi sebagai pengganti password dimana pegguna iPhone 5S cukup menyentuhkan jarinya ke home button, kemudian handset langsung terbuka. Tentunya fitur ini terasa keren dan cukup mumpuni sebagai keamanan ponsel.

Sumber : www.wellcommshoop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar