Jumat, 11 Oktober 2013

Pringo, Cetak Foto Via Ponsel

"Info Gadget Murah anda"

Mencetak foto adalah hal terpenting ketika Anda ingin menjadikan hasil foto lebih berwarna dan bermakna. Hasil foto yang dicetak tentu menjadi kenangan abadi bagi Anda, apalagi foto tersebut adalah momen berharga Anda. Namun, terkadang untuk mencetak foto Anda direpotkan untuk harus mencari tempat pencetakan foto digital yang memakan waktu serta biaya lebih banyak.
Nah, untuk itu kini telah hadir inovasi terbaru dari Pringo. Dengan Pringo, Anda dapat dengan mudah mencetak foto langsung dari ponsel tanpa perlu repot-repot mencari mesin printer. Dengan sekali potret dapat langsung di print dan lihat hasilnya yang menawan untuk Anda simpan. Kapanpun dan dimanapun Anda berada, mencetak foto menjadi lebih mudah.
Anda penasaran bukan? berikut ulasan singkatnya.
Fleksibel, mudah dan cepat
"Info Gadget Murah anda"
Inovasi Pringo menampilkan kemudahan, cepat dan fleksibel untuk digunakan. Dengan menggunakan konektifitas Wi-Fi, Anda dapat langsung mencetak foto. Namun, sebelumnya Anda harus menginstal aplikasi Pringo di Google Play Store dan App Store yang tersedia secara gratis. Bobot yang ringan dan dimensi portable sangat fleksibel dibawa kemanapun Anda berpergian.
Kualitas hasil cetak foto
"Info Gadget Murah anda"
Hasil foto pun tampak menawan dan sesuai dengan apa yang diharapkan karena di dalamnya telah tersedia tinta berwarna serta kertas foto yang siap mencetak momen berharga Anda. Kualitasnya tidak jauh berbeda dengan mencetak di tempat-tempat pencetakan foto digital. Dengan mengusung high quality dan performance ratio, membuat hasil foto tampak lebih jernih sehingga Anda tidak takut untuk kecewa.
Cara penggunaan
"Info Gadget Murah anda"

Untuk menggunakannya Anda perlu menginstall aplikasi Pringo yang telah tersedia di Android dan IOS. Setelah itu, aktifkan koneksi Wi-Fi pada ponsel Anda dan sambungkan dengan username Pringo yang telah Anda aktifkan sebelumnya. Ketika semuanya telah aktif, masuk ke aplikasi Pringo pada ponsel dan pilih album lalu tentukan foto mana yang ingin Anda cetak. Tunggu beberapa saat, dan foto Anda pun tercetak dengan indah.
Perlu Anda ketahui!
"Info Gadget Murah anda"

Untuk pemakaian pertama kali, Anda perlu hati-hati karena terdapat beberapa fitur yang mudah rusak. Seperti, ketika Anda akan memasang tinta berwarna, karena fitur pada tombol pembuka printer terkesan kasar saat terbuka. Begitu juga saat akan memasukkan kertas foto, haruslah benar dan sesuai petunjuk agar kertas foto tidak rusak. Satu lagi, ketika sedang melakukan proses printing, jangan sesekali langsung mengambil hasil foto,  cukup biarkan saja proses berjalan karena terdapat mode beberapa kali printing untuk hasil maksimal.
 Semoga bermanfaat!

"Info Gadget Murah anda"

Sumber : www.wellcommshop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar