Minggu, 13 Oktober 2013

Nokia Bluetooth BH-111 VS Sony SBH 20

"Info Gadget Murah anda"

Dibalik tren menjamurnya headset berteknologi Bluetooth, ternyata masing-masing memiliki keunggulan yang ingin ditonjolkan. Hal ini tentunya juga untuk memikat calon pembeli. Namun, fenomena tersebut tidak jarang membuat para calon pembeli kebingungan dalam memilih headset mana yang akan dibeli.
Dua vendor raksasa teknologi, yakni Nokia dan Sony, belum lama ini mengeluarkan headset Bluetooth berkualitas, yaitu Nokia Bluetooth BH-111 dan Sony Stereo Bluetooth Headset SBH 20. Meski sama bagusnya, namun tetap terdapat perbedaan pada keduanya, baik dari sisi desain maupun kelebihan lainnya.
Sekadar membantu Anda memilih headset Bluetooth yang sesuai, tidak ada salahnya Anda menyimak perbandingannya di bawah ini.
Desain simpel dan minimalis
Dari sisi desain, Nokia Bluetooth BH-111 hadir dengan kualitas terbaik yang mampu menghasilkan suara jernih dan mengagumkan. Desainnya simpel, dan ringan, sehinga mudah dibawa kemanapun.Terdapat tombol kontrol untuk play/stop musik, pilih lagu, dan mengakhiri pembicaraan. Headset ini tersedia dalam 5 varian warna, pink, green,white, black  dan light blue.


"Info Gadget Murah anda"

Sementara pada Sony Stereo Bluetooth Headset SBH 20, hadir dengan desain minimalis yang unik. Dilengkapi klip yang dapat diputar dengan mudah. Ditambah lagi, adanya tombol daya geser, dan tombol musik besar yang berfungsi untuk mengontrol aktivitas headset tersebut. Tersedia dalam 5 varian warna, hitam, putih, merah muda, hijau, dan orange.
Dari sisi keunggulan teknologi
Pada Nokia Bluetooth BH-111 dilengkapi teknologi Digital Signal Processing (DSP) yang mampu menghasilkan suara jernih meskipun digunakan dalam keadaan ramai. Terdapat pula teknologi automatic call switching yang bisa menghentikan  musik secara otomatis ketika ada panggilan masuk. Selain itu, headset ini juga bisa dihubungkan untuk dua handphone secara bersamaan sehingga menjadi multifunctional.
Sedangkan pada Sony Stereo Bluetooth Headset SBH 20  lebih mengunggulkan teknologi NFC (Near Field Communication) yang hanya dengan sekali sentuh sudah bisa terhubung ke smartphone. Teknologi ini pastinya lebih memudahkan Anda, ketimbang harus menghubungkan kabel setiap kali ingin mendengarkan musik. Bahkan, jika perangkat terputus, maka cukup sekali sentuh perangkat sudah bisa terhubung dan digunakan kembali.
 "Info Gadget Murah anda"

Dari segi tampilan dan desain keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Namun, secara teknologi tentu Sony lebih maju di depan karena telah menggunakan NFC sebagai wireless connection. Oleh Karena itu, kedua headset ini bisa menjadi gadget berkualitas untuk Anda yang sekaligus media hiburan Anda.
Semoga bermanfaat !

"Info Gadget Murah anda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar