Sabtu, 12 Oktober 2013

Tips Memilih Casing Ponsel

Tips Memilih Casing Ponsel

"Info Gadget Murah anda"
Case atau pelindung untuk sebuah ponsel saat ini menjadi aksesoris idaman. Beragam desain atau model tampil penuh gaya dan juga modern. Hal ini membuat pengguna ponsel senang menggunakan casing ponsel karena dianggap trendi saat digunakan. Selain itu, setiap model casing memiliki bahan-bahan berbeda yang terkadang bisa memberi dampak baik atau buruk untuk ponsel Anda.
Pernahkah Anda merasa panas pada ponsel ketika menggunakan casing? Atau membuat baterai ponsel menjadi cepat boros? Untuk itu, Anda harus pintar memilih casing yang tepat agar ponsel tetap aman dan nyaman digunakan.
Nah, berikut adalah tips untuk Anda dalam memilih casing ponsel.
Sesuaikan dengan fungsi dan kegunaan
"Info Gadget Murah anda"

Casing ponsel secara umum memiliki fungsi sebagai pelindung dari goresan, debu, ataupun lainnya. Selain itu, juga mampu membuat ponsel Anda terlihat menawan dengan aksesoris casing. Namun, tanpa disadari Anda terkadang lupa untuk memilih casing yang tepat karena telah tergoda oleh bermacam desain yang unik. Untuk itu, jangan sampai terkecoh oleh tampilan dari sebuah casing, pilihlah sesuai kegunaan dan fungsi dari casing tersebut. Dan lebih penting adalah aman dan nyaman digunakan.
Pilih bahan dan kualitas terbaik
"Info Gadget Murah anda"

Banyak model casing ponsel yang beredar dipasaran dengan bahan dan kualitas yang berbeda pula. Anda harus teliti dalam memilih agar tidak merugikan ponsel yang Anda punya. Jika Anda membeli casing dengan bahan berkualitas minim sudah bisa dipastikan bahwa casing tersebut tidak akan aman digunakan. Selain tidak awet juga bisa berdampak negatif untuk ponsel seperti baterai ponsel akan cepat panas.
Cek kembali casing ponsel

"Info Gadget Murah anda"
 
Ada langkah baik yang harus dilakukan sebelum membeli case kesukaan Anda. Langkah itu ialah cek kembali apakah benar-benar aman atau tidak. Karena kulit luar dari case memang tampak menggoda tapi belum tentu dalamnya bermanfaat. Anda harus berani untuk menguji coba case tersebut seperti nyaman dalam genggaman, kualitas bahan, pas atau tidak dengan ponsel dan akses ke semua ports dan buttons mudah dilakukan.
Perlu Anda ketahui!
"Info Gadget Murah anda"
 
Pada setiap ponsel memiliki lubang hawa yang berfungsi untuk sirkulasi udara agar ponsel tetap terjaga dengan suhu maksimal. Untuk itu, dalam memilih case perlu melihat apakah lubang hawa pada ponsel terjamin atau tidak? Jika lubang hawa tertutupi oleh case berarti dapat membuat suhu pada baterai ponsel cepat memanas. Tetapi jika case tersebut memberikan ruang sirkulasi udara yang baik maka bisa dijamin bahwa case Anda aman digunakan.
Anda sebagai pengguna ponsel tentu lebih mengerti bagaimana sebuah case itu bermanfaat. Namun, tidak ada salahnya tips diatas patut Anda coba agar ponsel tetap awet dan aman digunakan.
Semoga bermanfaat!

"Info Gadget Murah anda"

Sumber : www.wellcommshop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar