Sabtu, 12 Oktober 2013

Xperia Z1, Ponsel Dengan Kamera 20,7 MP

"Info Gadget Murah anda"

Sony Mobile terus membuat kejutan bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan produk berkualitas dan berkelas. Kali ini, Sony meluncurkan ponsel pintar yang diberi nama lengkap “Sony Xperia Z1 atau Sony Honami”. Xperia Z1 merupakan terusan dari smartphone Sony sebelumnya yakni Xperia Z dan Xperia Z Ultra.

Kualitas tampilan dan desain
"Info Gadget Murah anda"

Dari sisi desain menampilkan model yang cukup tipis, meskipun tak lebih tipis dibanding Z Ultra yang memiliki ketebalan hanya 6.5 milimeter. Tombol power yang unik, volume rocker, jack audio 3.5mm dan tombol khusus kamera untuk menggunakan sensor kamera. Terdapat lapisan Dragon tempered glass pada bagian depan dan Corning Gorilla Glass 3 pada bagian belakang memberikan perlindungan nyata.
"Info Gadget Murah anda"

Xperia Z1 sudah bisa dipastikan lebih hebat dari keluaran sebelumnya. Selain dari kualitas kamera dan prosesor yang high-end, terdapat juga layar yang diberikan perlindungan terbaik. Smartphone ini juga dijagokan lantaran kemampuannya bertahan terhadap air hingga lebih dari 30 menit di kedalaman 1 meter.
Keunggulan terletak pada kamera dan prosesor
"Info Gadget Murah anda"

Soal performa, Xperia Z1 terlihat sangat menjanjikan karena spesifikasi yang dimilikinya juga cukup mumpuni. Yang mengejutkan terletak di resolusi kamera belakangnya sebesar 20,7 Megapixel. Dengan dukungan Sony G Lens yang memiliki fitur Exmor CMOS sensor RS, f/2.3 aperture, mampu merekam video beresolusi 1080p 30fps. Selain itu, untuk kamera depan memiliki resolusi 2 Megapixel. 
"Info Gadget Murah anda"

Untuk prosesor, dibekali kekuatan 2.3 GHz quad-core Snapdragon 800, dengan kapasitas Random Access Memory (RAM) 2GB dan daya baterai  3.000 mAh serta pengolah grafis Adreno 330. Xperia Z1 Honami juga memiliki fitur lain seperti memori internal 16 GB, MHL, Miracast, NFC, Bluetooth 4.0, 4G LTE, dan Wi-Fi. Ditambah lagi, telah menggunakan Operation System Android 4.2.2 Jelly Bean.

"Info Gadget Murah anda"

Sumber : www.wellcommshop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar